Inilah Kumpulan Resep Makanan Sehat Tanpa Micin

 

Hai Bunda, seperti yang kita tahu nih, hampir semua anak-anak di Indonesia pasti sangat suka dengan makanan yang kriuk-kriuk crispy gitu kan. 

Apapun sayurnya asal ada makanan yang kriuk-kriuk crispy pasti lahap banget makannya. Bahkan terkadang hanya ayam goreng crispy dan nasi putih. Dengan cocolan saus tomat dan saus sambal. Begitu aja sudah lahap banget.

Tapi yang kriuk-kriuk crispy gitu sehat nggak sih? sebenarnya? Asli jadi perang batin nih.

Melihat para keponakan di rumah yang suka banget makan Ayam Crispy saya jadi semangat banget belajar cara membuat ayam crispy sendiri.

Selain agar lebih lebih sehat juga pastinya lebih simple. Pas mau makan tinggal goreng. Selain itu ketika memasak di rumah sudah pasti menggunakan kwalitas minyak yang bagus serta menggunakan tepung ayam crispy yang NON MSG.  Tentu saja hati lebih menjadi tenang kan Bunda ?

Di sini saya menggunakan bahan dasar ayam ya Bunda. Karena para keponakan memang sukanya ayam goreng. Favoritenya sih bagian paha dan sayap. Dua bagian itu kalau dimasak goreng crispy memang tiada duanya.

Tapi kalau Bunda mau diganti dengan udang, cumi, filet ikan bisa banget. Bahkan rasanya juga semakin enak, Saya sempat beberapa Kali mencobanya lho. 

Sudah terbayang anak-anak bakalan lahap memakannya kan? yuks nggak pakai lama silahkan di eksekusi resep lengkapnya di artikel Kumpulan Resep Makanan Sehat Tanpa Micin


#ResepMember 

#ResepFoodBlogger

#ArtikelFoodBlogger

#KomunitasFoodBloggerIndonesia

#FoodBloggerIndonesia

#IndonesianFoodBlogger

Tempat berkumpul para food blogger Indonesia.

Share this

Previous
Next Post »

1 komentar

  1. Pasti yummy banget nih makanan tanpa Micin. Sehat bagi anak itu suatu keharusan ya kak. Ditunggu resep berikutnya.

    BalasHapus