Pengalaman Makan Sate di Pondok Sate Kambing Muda Yogya H. Paijo

 

Siapa yang suka makan sate dan tongseng dari bahan baku daging kambing muda? 

Mom blogger April Hamsa punya rekomendasi restoran yang menyediakan menu tersebut, nih.  Nama restorannya Pondok Sate Kambing Muda Yogya Bapak H. Paijo. Restoran ini memiliki beberapa cabang di antaranya ada di Rawa Buntu (Bintaro) dan Pondok Ranji.

Restoran ini cocok buat ngumpul ramai-ramai dengan banyak orang, baik keluarga maupun sahabat, karena tempatnya sangat luas. Bahkan, untuk cabang Bintaro terdapat playground untuk anak yang membuat restoran ini kids friendly. Pengunjung bisa memilih makan di dalam gedung atau duduk lesehan di gazebo.

Menu andalannya adalah sate kambing muda. Daging kambingnya empuk, potongan dagingnya besar, tidak bau prengus, dan bumbunya meresap ke dagingnya. 

Ada pula tongseng kambing yang melimpah porsinya dan bumbunya terasa sekali rempah-rempahnya. Buat yang enggak suka makan kambing, tenang, ada pilihan sate ayam dan beberapa menu lain juga. Rasanya tak kalah lezat, kok.

Selain makanan berat, Pondok Sate Kambing Muda Yogya Bapak H. Paijo ini juga menyediakan camilan. April Hamsa merekomendasikan camilan tahu gorengnya yang disajikan dengan kecap pedas.

Untuk minuman yang disajikan di restoran ini beragam, mulai dari es teh, aneka jus, es susu soda gembira, es kelapa, minuman jamu, dan lain-lain. Tinggal memesan sesuai selera saja.

Buat yang tertarik menikmati sate dan tongseng juga di Pondok Sate Kambing Muda Yogya Bapak H. Paijo, mampir ke review-nya April Hamsa dulu yuk di postingan berikut: Merayakan Wedding Anniversary di Pondok Sate Kambing Muda Yogya Bapak H. Paijo Cabang Bintaro

Tempat berkumpul para food blogger Indonesia.

Share this

Previous
Next Post »
Give us your opinion