Menyiapkan Bekal Anak Tanpa Ribet dan Ribut dengan Produk Polytron

 

Ada tips menarik untuk bunda memasak smart, praktis dan hemat waktu dengan Tiarapot Pro dan Rice cooker Donabe dari Polytron yang fiturnya modern dan canggih.

Ceritanya, 29 Oktober 2022 lalu Tuti Arien mendapatkan kesempatan mengikuti cooking class bersama Chef Steby

Wah senangnya gak ketulungan. Emak-emak apalagi, kayaknya udah ngefans duluan sama chef, selain good looking, pinter masak, chef juga ramah banget. 

Sore itu chef mengajari blogger memasak makanan siap saji yang pas untuk bekal anak, menjadi cemilan sehat keluarga atau pun jadi ide usaha rumahan. 

Ada 2 menu praktis yang dimasak oleh chef, yaitu Pulled Chicken Burger dan Steam Cabbage Roll yang semua bahannya tersedia di Farmers Market Botani Square Bogor. 

FYI, Farmers Market terletak di lantai 1 Botani square. Di sini cukup lengkap berbelanja kebutuhan dapur, dari mulai sembako, sayuran, daging, bumbu masak, sampai alat masaknya juga ada, seperti Tiarapot Pro  dan Rice Cooker Donabe dari Polytron. 

Chef Steby melakukan demo masak Pulled Chicken Burger. 

Beberapa bahan yang untuk membuat Pulled Chicken Burger juga sudah disiapkan. Ada burger bun, dada ayam, kol ungu, wortel yang sudah dirajang halus, yogurt, mayonaise dan beberapa bumbu untuk membumbui dada ayam karena akan dipresto dan dijadikan ayam suwir.

Selengkapnya dapat dibaca di blog Tuti Arien Menyiapkan Bekal Anak dengan Tiarapot Pro dan Rice Cooker Donabe Masak tanpa Ribeut dan Tanpa Ribut




Tempat berkumpul para food blogger Indonesia.

Share this

Previous
Next Post »
Give us your opinion