Inilah Surganya Bakmi di Jabodetabek, Dijamin Perut Kenyang Hati Senang

 

KENYANG SENANG Menikmati Surganya Bakmi di Bakmitopia AEON Mall Tanjung Barat

Oleh @riabuchari (Member FBI Community)

🍜🍜🍜

Percaya gak sih kalau menyantap makanan favorit bisa menaikkan mood?

Kali ini saya mau refrensikan tempat makan enak yang menyuguhkan beragam olahan mie.

Siapa sih yang gak suka makan mie, mie menjadi salah menu makanan favorit banyak orang karena mie bisa diolah beragam macam menu makanan, mulai dari olahan mie goreng, mie kuah bahkan bisa diolah beragam cemilan.

 

Penyuka olahan mie wajib cobain deh menu yang ada di gerai Bakmitopia. 

Bakmitopia sudah bersertifikasi halal dari MUI. 

Bakmitopia juga telah memiliki sertifikasi lainnya, seperti Sertifikasi Laik Sehat dari Dinas Kesehatan Kota/Kabupaten. 

Kali ini saya mau berbagi pengalaman menikmati aneka menu Bakmitopia di outlet ke-46 yang ada di AEON Mall Tanjung Barat, berlokasi di Lantai 3, tepatnya di seberang drugstore Guardian. 

 

Bakmitopia sering banget mengadakan promo, ceki-ceki deh ke akun instagramnya. Pilihan menunya banyak ada sekitar 40 macam menu. 

Ada menu Bakmi Spesial, Bakmi Yamin Krispi Kulit Ayam, Nasi Ayam Kecombrang. 

Signature Bakmitopia yaitu Bakmi Tomyam disajikan dengan aneka topping, disajikan dengan kuah tomyam yang bercita rasa asam pedas. 

Ada juga Bakmi Aceh yang kaya akan rempah tapi rasanya lebih light, cocok banget untuk yang suka selera pedas. Selain itu ada juga aneka bakmi selera Nusantara lainnya, seperti  Bakmi Godok Jawa hingga Bakmi Medan.

Selain itu juga ada menu Bakmi warna hijau terbuat dari matcha. Bakmi hitam terbuat dari arang bambu, dan Bakmi merah terbuat dari buah bit. Diolah menggunakan bahan organik, home made central kitchen sendiri, sehingga mienya berbeda. Aman untuk dikonsumsi karena menggunakan bahan dasar alami.

Selain aneka menu Bakmi, ada juga varian menu nasi, dan juga aneka snack seperti pangsit goreng, seafood dumpling, tape bakar, tahu pedas. Untuk aneka minumannya juga lengkap mulai dari Es Campur, Es Cendol Latte, jus Kedondong hingga varian kopi.

Untuk lengkapnya, silakan baca artikelnya di blog Mbak Ria Buchari pada link berikut: Surganya Bakmi di Bakmitopia

Tempat berkumpul para food blogger Indonesia.

Share this

Previous
Next Post »
Give us your opinion