Sate Mendo Wendy’s Tegal, Kuliner yang Wajib Dicoba Saat Jalan-Jalan di Tegal

 

Sate Mendo Wendy's Tegal, dari Gak Suka Sate Kambing Sampai Pingin Nambah!

Cerita kuliner kali ini dari food blogger Dita (IG @rumikasjourney). Yakni sate kambing yang sudah legend di Tegal dan dapat poin bagus di Google. Namanya Sate Mendo Wendy’s Tegal.

Sate Mendo Wendy’s Tegal berlokasi di Jl. Letjen. Suprapto No.59, Kraton, Kec. Tegal Bar., Kota Tegal, Jawa Tengah 52112. Jam bukanya antara pukul 08.00-19.00.

Sate Wendy’s yang dikunjungi oleh Mbak Dita dan keluarganya ini adalah pusatnya, sedangkan untuk cabangnya ada di Jl. Kapten Ismail, masih di kota Tegal.


"Rasa Satenya Juara!" ucap Dita.

Untuk satu porsi sate kambing berisi 10 tusuk. Ukurannya sedang, gak terlalu besar dan gak sedikit juga. Harganya Rp 55.000,-. Gimana menurut manteman apakah harga ini pas atau terlalu mahal?

Kalau menurut Dita harganya worth it banget! Karena rasa sate kambingnya memang benar-benar enak, gak ada bau sama sekali, dan tentu saja empuk. Dita aja yang gak begitu suka sate kambing, bisa suka, lho. (Bahkan pingin pesan lagi! Hehe…). Ditambah pakai bumbu kecap pedas manisnya yang khas. Mantap rasanya!


Harga Menu di Sate Mendo Wendy’s

Tertarik juga buat nyobain Sate Mendo Wendy’s di Tegal??? Berikut list daftar harganya.

  • Sate Kambing (10 tusuk) Rp 55.000,-
  • Sop Kambing Rp 30.000,-
  • Gulai Kambing Rp 30.000,-
  • Asem-asem Kambing Rp 30.000,-
  • Nasi Putih Rp 5.000,-
  • Es Teh Manis Rp 5.000,-
  • Jeruk Panas Rp 10.000,-


Selengkapnya cerita Dita tentang Sate Mendo Wendy's Tegal dapat dibaca di blognya https://www.rumikasjourney.com/2023/01/sate-kambing-favorit-sate-mendo-wendys-tegal.html

Tempat berkumpul para food blogger Indonesia.

Share this

Previous
Next Post »
Give us your opinion