Mencicipi Menu Sehat Paduan Salad dan Fried Chicken dari KFC Naughty by Nature

Menu Sehat Paduan Salad dan Fried Chicken dari KFC Naughty by Nature
 

Pernah makan ayam fried chicken dari KFC? 

Hampir semua masyarakat pernah makan ayam di restoran ayam goreng favorit kebanyakan orang ini. Selain enak karena cocok di lidah banyak orang, ayam goreng KFC juga merupakan sajian praktis yang dapat dipesan dan dimakan di tempat. 

Makan ayam goreng KFC sih mungkin sudah biasa. Gimana kalau kita mencoba sajian menu ayam goreng sehat yang dipadukan dengan salad dari KFC Naughty by Nature!

 

KFC Naughty by Nature ini masih satu group dengan KFC umum di bawah payung PT. Fast Food Indonesia yang ingin menghadirkan trend gaya hidup lebih sehat lewat makanan yang disajikan tanpa meninggalkan makan daging khususnya ayam.

Yang membuat KFC Naughty by Nature ini berbeda ada pada pilihan menu ayam dan sayuran berupa salad sehingga pelanggan masih tetap dapat makan sehat dari sayuran tersebut.

Uniknya resto KFC Naughty by Nature ini ketika pelanggan melakukan order dine-in tidak perlu mengantri di kasir seperti pada gerai KFC pada umumnya melainkan cukup duduk saja nantinya ada petugas yang melayani pemesanan menu.


Pilihan menu ayam dan  karbohidratnya di resto ini pun beragam tidak hanya nasi dan french fries, melainkan ada menu mashed potato, Cajun rice, creamed corn dan cream spinach.

Penasaran seperti apa menu  makanan yang Fitrian pesan di KFC Naughty by Nature? SIlakan baca selengkapnya pada artikel berikut ! Mencicipi Menu Sehat Paduan Salad dan Fried Chicken dari KFC Naughty by Nature

Tempat berkumpul para food blogger Indonesia.

Share this

Previous
Next Post »
Give us your opinion