Food Blogger Menikmati Bukber di Restoran Katarasa Hotel Grand Zuri BSD City

 

Food Blogger Menikmati Bukber di Restoran Katarasa Hotel Grand Zuri BSD City

Restoran Katarasa merupakan restoran Hotel Grand Zuri BSD City, secara khusus mengundang Komunitas Food Blogger Indonesia untuk berkumpul dalam rangka buka puasa bersama pada hari Kamis lalu (06/04/2023).

Restoran Katarasa hadir dengan interior klasik berkonsep A Classic Modern American & Indonesian Fusion Cuisines. Katarasa restoran menjadi destinasi yang tepat untuk menikmati beragam masakan western hingga kuliner Indonesia.

Paket Iftar Buffet Ramadhan yang dibandrol Rp 195.000 nett/orang - all you can eat dengan beragam pilihan prasmanan khas Timur Tengah dan juga Indonesia.

 

Food Blogger Menikmati Bukber di Restoran Katarasa Hotel Grand Zuri BSD City


Menu Iftar Buffet Ramadhan di Katarasa Restoran

Grand Zury BSD City menyambut bulan suci Ramadhan dengan berbagai pengalaman berbuka puasa yang menyenangkan. Tampilan baru Grand Lobby menampilkan permainan musik saxophone, classic guitar, piano dan dekorasi bertema "Ramadhan Bergema".

Beragam pilihan prasmanan khas Timur Tengah dan Indonesia disajikan, seperti Beef & Chicken Shawarma(Kebab) dan Nasi Goreng Kambing ala Kebon Sirih yang menjadi menu unggulan.

Berikut beberapa menu lokal dan Timur Tengah seperti aneka gorengan dan Kunafe:

Cold & Sweet Ta'jil: Kurma Madinah, Kunafe, Es Cendol, Es Buah, Es Kelapa Muda, Es Campur, Es Sarang Burung, Es Dawet, Es Doger, Es Leci, Infused Water, Sharab Ward, Ice Tea.

Hot Ta'jil/Kolak Corner: Kolak Pisang, Kolak Ubi/Singkong, Kolak Labu Parang, Kolak Kolang-Kaling, Kolak Biji Salak

Gorengan: Pisang Goreng, Tempe Goreng, Tahu Isi Goreng, Tahu Krispi, Bakwan Goreng, Kroket Bihun

Salad Corner: Karedok, Hawaiian Salad, Maccaroni Chicken Salad, Salad Bar Selection

Hot Dishes: Nasi Tutug Oncom, Ayam Serundeng, Ikan Bakar Dabu-Dabu, Bihun Goreng, Sapo Tahu, Nasi Putih

Liva Carving: Roast Beef

Middle East: Maroccon Rice, Maroccon Chicken, Maroccon Beef Stew, Maroccon Chickpea

Pikulan: Soto Bandung

Live Cooking: Nasi Goreng Kambing, Martabak Aceh.

Live Middle East: Beef/Chicken Kebab

Noddle Station: Indomie 7 varian rasa.


Chef Signature Menu Katarasa Restoran

Ada 3 menu chef signature yang wajib dicoba ketika ke Katarasa Restoran antara lain, menu Rahang Tuna, Bebek Crispy, dan Lava Tiramisu yang akan memanjakan lidahmu.

Ke tiga menu pilihan ini tidak termasuk dalam paket iftar ramadan, bisa disorder secara terpisah. 3 menu chef signature ini sangat recommended dan menjadi sajian menu istimewa dengan pilihan rasa paling juara, dibanderol dengan harga:

𝗥𝗮𝗵𝗮𝗻𝗴 𝗧𝘂𝗻𝗮 𝗜𝗗𝗥 𝟭𝟭𝟬𝗞 : grilled tuna jaw served with rice, spicy dabu-dabu and vegetable.

𝗕𝗲𝗯𝗲𝗸 𝗖𝗿𝗶𝘀𝗽𝘆 𝗜𝗗𝗥 𝟭𝟰𝟱𝗞: tradisional Indonesian half size crispy duck with sambal served with kecombrang rice.

𝗟𝗮𝘃𝗮 𝗧𝗶𝗿𝗮𝗺𝗶𝘀𝘂 𝗜𝗗𝗥 𝟳𝟱𝗞: classic Italian coffe-flavored dessert poured with chocolate. 

Food Blogger Menikmati Bukber di Restoran Katarasa Hotel Grand Zuri BSD City

Food Blogger Menikmati Bukber di Restoran Katarasa Hotel Grand Zuri BSD City

Food Blogger Menikmati Bukber di Restoran Katarasa Hotel Grand Zuri BSD City


𝗥𝗮𝗵𝗮𝗻𝗴 𝗧𝘂𝗻𝗮 menjadi salah satu menu unik, teksturnya juicy dan lembut, dagingnya tidak ada rasa amis, sangat nikmat hingga santapan terakhir. Dimasak dengan bumbu rica yang sedap bikin tidak berhenti menyantapnya karena kelezatannya.

𝗕𝗲𝗯𝗲𝗸 𝗖𝗿𝗶𝘀𝗽𝘆, daging bebeknya sangat lembut dan crispy, disajikan dengan nasi kecombrang dengan rasa yang unik, dan juga disajikan dengan 3 pilihan sambal antara lain sambal matah, sambal bawang dan sambal terasi.

 

𝗟𝗮𝘃𝗮 𝗧𝗶𝗿𝗮𝗺𝗶𝘀𝘂, jadi sajian dessert yang menggoda, sangat lembut dan lumer di mulut, disajikan dengan saus cokelat yang nikmat dengan manis yang pas sehingga tidak bikin eneg.

Katarasa Restoran tersedia area indoor atau outdoor yang berada di area Mezzanine. Sangat luas dan nyaman.

Room Tour Hotel Grand Zury BSD City

Sebelum menikmati sajian menu berbuka puasa,  para member dari Komunitas Food Blogger Indonesia juga diberikan kesempatan untuk room tour kamar tipe Executive Room yang terletak persis di area lokasinya rooftop pool dan fasilitas yang ada di hotel Grand Zuri BSD City.

Fasilitas yang ada di  kamar tipe Executive Room antara lain, terdapat balkon atau teras, alat untuk membuat kopi atau teh, AC (Air Conditioning), air mineral, minibar, TV, meja dan kursi, shower, toiletries, hair dryer, bathrobes, free WIFI, dan fasilitas 2 Buffet Breakfast.

Room rate-nya Grand Zuri BSD City untuk Superior Room mulai dari 1 juta rupiah. Harga yang sesuai untuk semua fasilitas yang ada dan letak hotel yang strategis. 

Food Blogger Menikmati Bukber di Restoran Katarasa Hotel Grand Zuri BSD City

 

Paket Lebaran dan Paket Hantaran Lebaran Grand Zuri BSD City

Menyambut datangnya Hari Raya Idul Fitri 1444H, hotel Grand Zuri BSD City menyediakan berbagai promo menarik, di antaranya:

Paket Lebaran bertema “Once upon a time in Middle East”, dengan harga  dimulai dari Rp. 765.000. Paket ini sudah termasuk menginap di kamar Superior Room selama 1 malam, Tea & Coffee, Daily Breakfast untuk 2 pax, dan diskon 20% untuk Food & Beverages di Katarasa Restoran.

Selain Promo menginap juga terdapat Paket Hantaran Lebaran senilai Rp. 420.000,- nett, di sini sudah termasuk ketupat, opor ayam kuning, rendang, sambal ati, daging serundeng, telur balado, empal balado dan ayam goreng lengkoas.

Promo menarik untuk staycation di Grand Zuri BSD City dengan keluarga tercinta di paska lebaran. Paket Hantaran Lebaran juga menjadi sajian praktis untuk yang tidak punya waktu untuk membuatnya sendiri di rumah. Paket ini sudah dapat dinikmati pada tanggal 22-30 April 2023.

Hotel Grand Zuri BSD City mempunyai banyak area spot foto cantik yang instagramable antara lain di area kolam renang, area lobby atau di area skyview yang mempunyai  latar gedung-gedung bertingkat di BSD.

Tempat berkumpul para food blogger Indonesia.

Share this

Previous
Next Post »
Give us your opinion